http://berbagi-andi.blogspot.com/

Sabtu, 06 November 2010

blog moneytize atau blog untuk menambah penghasilan

Sudah sangat jelas bahwa blog memang bisa menghasilkan duit secara langsung atau tak langsung. Cara Dapat duit dengan blog misalnya dengan menyewakan sebagian ruang di blog Anda untuk tempat tayang iklan PPC seperti kliksaya.com dan pernah saya bahas secara detail disini: Investasi Dalam Website Dengan Profit Ribuan Persen, sedangkan jika Anda ingin dapat duit secara tak langsung dari blog Anda maka caranya adalah dengan menjadikan blog sebagai penyambung lidah untuk membantu menceritakan produk yang anda jual, membantu menciptakan penjualan.
Blog bisa dioptimalkan agar ramai pengunjung baik dengan cara manual seperti memasang iklan atau menggunakan strategi SEO yang memungkinkan Anda memperoleh banyak pengunjung dari search engine seperti Google.
Blog bisa mengantarkan seseorang menjadi milyuner di internet ini. Satu blog mungkin penghasilannya tidak tinggi untuk seorang pemula, anggap saja misalnya Rp5000 per hari, maka berarti dalam sebulan bisa menghasilkan Rp150.000. Gunakan faktor kali dan bikin blog yang banyak maka kalikan hasil tersebut dengan jumlah blog anda. Pemain PPC yang lihai seperti mereka yang sudah sukses menjalankan Google Adsense bisa jadi punya target penghasilan puluhan dollar per hari dari satu blognya. Jadi, target penghasilan 5rb rupiah per hari saya rasa hal yang tidaklah berat.
Jika Anda ingin membeli panduan yang sangat lengkap, khusus membahas tentang cara bikin duit lewat blog, silahkan pesan di sini: Panduang Ngeblog Dapet Duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar